Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar menyerahkan cenderamata pada manatan Kajari Cianjur H. Heru Widarmoko, S.H.,M.M ,

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com –  Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur dari H. Heru Widarmoko, S.H.,M.M diserahterimakan kepada Yudhi Syufriadi, S.H., M.M. Acara Sertijab tersebut berlangsung di halaman Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur, Kamis (2/8).

Pada tanggal 31 Juli 2018 kemarin, Yudhi Syufriadi, S.H., M.M dilantik di Bandung sebagai Kajari Cianjur.  Sebelumnya ia menjabat sebagai Kajari di Tidore.

Dalam sambutan pertamanya, Yudhi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cianjur yang telah menyambut dirinya menjadi warga Cianjur.

” Saya berasal dari Prabumulih Palembang. karena saya warga baru di Cianjur, mohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum tahu adat disini, jadi saya mohon bimbingannya, supaya bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas,” kata Yudhi.

Untuk memenuhi program kerja kedepannya, Yudhi mengaharapakan supaya bisa bekerjasama dengan baik dalam menyatukan NKRI ini terutama dibidang hukum.

Yudhi Syufriadi sempat bercerita, dalam doa dirnya meminta ditempatkan di Cianjur yang kemudian diamini istrinya. Doanya itu nampaknya dikabulkan oleh Allah SWT.  “ Alhamdulillah pada tanggal 31 Juli 2018 kemarin, saya dilantik di Bandung, sebelumnya saya menjabat Kajari di Tidore. Karena saya pikir inilah jawaban atas doa saya selama ini, mudah-mudahan saya bisa bersinergi dalam mengabdikan diri di kota Cianjur ini,” ujarnya.

Sementara Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar dalam sambutannya, mengucapkan selamat jalan kepada H. Heru Widarmoko, S.H.,M.M (mantan Kejari Cianjur). Semoga bisa menjadikan harapan sukses atas pengabdiannya selama ini,  serta selamat datang pada Yudhi Syufriadi, S.H., M.M sebagai Kajari Cianjur yang baru.

“ Semoga apa yang disampaikan dalam sambutan pertama Kajari Cianjur yang baru, untuk kedepannya bisa menjadi sebuah sinergitas yang diridhoi Alloh SWT. Saya berharap dalam menjalankan tugasnya nanti bisa melanjutkan program Jaksa sebelumnya sebagai mana mestinya,” kata Irvan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here