Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com – Masa bakti Ketua RW dan RT di Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang Cianjur periode 2015-2020 telah habis pada Mei 2020. Karena itu, beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan pemilihan 22 RT dan 6 RW. Acara pemilihan Ketua RW dan RT tersebut dilakukan secara serentak. disetiap wilayah Desa Kertajaya.

Selanjutnya, para Ketua RW dan RT terpilih itu, dilantik Kepala Desa Kertajaya.  Acara pelantikan Ketua RT dan RW tersebut dilaksanakan di aula Desa Kertajaya, Selasa (23/6). Nampak hadir pada kegiatan tersebut, anggota BPD, LPM, MUI Desa, Bhabinkamtibmas, Babisa, perwakilan dari pihak kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan puluhan masyarakat setempat.  

Wakil Ketua BPD Kertajaya, Cucu Santana menyampaikan ucapan selamat pada para Ketua RT dan Rw yang telah dilantik. “ Semoga para Ketua RT dan RW yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan  tugasnya dengan baik, sehingga dapat menunjang jalannya roda Pemerintahan Desa Kertajaya,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Kertajaya Sunandar mengatakan, pemilihan serentak Ketua RT dan RW yang telah dilakukan disetiap wilayahnya pada bulan mei lalu, ada sebanyak 6 Rw dan 22 Rt. Maka hasil dari pemilihan tersebut, pihak desa mengadakan acara pelantikan para Ketua RT dan RW terpilih. “ Kami berharap, para Ketua RT dan RW yang sudah dilantik untuk masa bakti 2020 – 2025 dapat menjadi tonggak dan mampu menciptakan kenyamanan, keamanan juga dapat bekerja nyata diwilayahnya masing-masing sesuai dengan tugasnya, sehingga dapat membantu pemerintahan desa dalam merealisasikan program- program demi kemajuan Desa Kertajaya,” harap Sunandar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here