Lokasi pembacokan Restu

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Restu (14) warga Cibogo 2 RT 04/01 Desa Mekargalih Kec. Ciranjang Kab Cianjur, dibacok oramng tak dikenal. Hingga mengalami luka serius di kepala bagian belakang dan tangan kanan, Selasa (26/05) sekira pukul 16.00 WIB.

Saat itu juga korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Ciranjang, guna mendapatkan perawatan intensif. Sementara kejadian tersebut kini ditangani pihak Kepolisian Ciranjang.

Informasi yang dapat dihimpun di tempat kejadian, Restu, Kankan dan Ajuri, Selasa (26/05) sekira pukul 16.00 WIB, sedang nongkrong  sambil main gitar di pinggir jalan Ciranjang- Bojongpicung. Tepatnya di Kampung Cibogo 3. Tak lama kemudian datang kawanan geng motor sebanyak 6 orang dengan mengendarai 3 unit sepeda motor.

Seketika kawanan geng motor yang paling belakang, berhenti. Kemudian turun dari motornya sambil mengeluarkan benda tajam (crulit). Karuan saja ketiga orang yang sedang nongkrong bubar melarikan diri ke dalam gang. Namun dua orang geng motor langsung mengejar sambil membawa crulit.

Nasib nahas, ketiga pemuda tersebut kena bacokan geng motor. Restu mengalami luka serius di kepala bagian belakang. Karena itu luka Restu harus dijahit sebanyak 12 jahitan dan tangan kanan luka ringan. “ Sedangkan Kankan luka ringan dibagikan tangan kanan dan Ajuri mengalami luka ringan di kepala bagian belakang,” ujar Restu saat ditemui di rumahnya, Rabu (27/05).  

Restu menambahkan, para pelaku pembacokan, seluruhnya tidak dikenalinya dan entah orang mana asalnya. Mereka dengan seketika turun dari motor sambil mengeluarkan crulit, mengejar dan membacokan cluritnya.

” Saya gak kenal sama sekali dengan komplotan pelaku dan  tidak merasa punya salah pada siapapun,” tambah Restu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here