Laporan : Sam/Iriyanto/Agus

Cianjur, metropuncaknews.com
Setelah dilaksankannya rotasi, mutasi pejabat Pemkab Cianjur oleh Bupati Cianjur, H. Herman Suherman pada Seni (11/10 /2021) yang dilaksankan di Pendopo Cianjur juga disiarkan secara zoom meting.

Rotasi mutasi tersebut, didalamnya tercatat Camat Bojongpicung, Ejen Jenal Mutakin dialih tugaskan menjadi Camat Ciranjang dan Camat Bojongpicung digantikan oleh Aziz Muslim dan Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Bojongpicung, Bambang Eko dialih-tugaskan menjadi Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Sukaluyu.

Dengan adanya itu, pihak Kecamatan Bojongpicung, Rabu (13/10/2021) menggelar acara pisah sambut yang dilaksankan di Aula Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung, saat itu nampak hadir Kapolsek, Danramil, OPD, MUI, PGRI, Apdesi Kecamatan Bojongpicung dan undangan lainnya.

Mantan Camat Bojongpicung yang sekarang menjadi Camat Ciranjang, Ejen Jenal Mutakin menerangkan, setelah dialih tugaskan Menjadi Camat Ciranjang pihaknya akan pokus melaksanakan tugas di Kecamatan Ciranjang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Namun pihaknya seraya memohon maaf pada jajaran Forkopimcam Bojongpicung, seluruh OPD, seluruh stap Kantor Kecamatan, para Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bojongpicung, selama bertugas menjadi Camat Bojongpicung sudah tentu banyak kekurangan dan khilafan, “mohon maaf pada semua pihak yang kurang lebih selama 2 tahun bertugas menjadi Camat Bojongpicung karena banyak kekurangan dan adanya kehilafan”.

Selain itu, Ia mengharapkan pada Camat Bojongpicung yang baru bertugas semoga mampu melaksankan tugasnya dengan baik, sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dan semoga kedepannya Bojongpicung lebih berhasil dalam segala bidang,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bojongpicung Dihernawan (50) menambahkan, dengan dilaksankannya alih tugas Camat Bojongpicung Ejen Jenal Mutakin menjadi Camat Ciranjang dan Camat Bojongpicung diganti dengan Aziz Muslim.

Maka dengan adanya itu, pihaknya mengucap terimakasih pada Ejen Jenal Mutakin yang telah bekerja sama, membina seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bojongpicung dan melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat juga semoga mampu melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

Selain itu, kami mengucapkan selamat datang kepada Camat Bojongpicung yang baru Aziz Muslim semoga bertugas di Kecamatan Bojongpicung mampu membimbing kami selaku para Kepala Desa dan masyarakat, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here