Laporan :Septa

Cianjur, metropuncaknews.com – Kantor Kementerian Agma Kabupaten Cianjur, dipadati karyawan/watidan para tamu undangan lainnya. Mereka ini berkumpul untuk mengikuti upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-74 Tahun 2020,. Upacara tersebut digelar di halaman kantor Kemendag Cianjur, Jum’at (03/01).

Dalam acara tersebut, nampak hadir Plt Bupati Cianjur, Ketua DPRD, Dandim 0608/CJR, Kapolres Cianjur, Kepala Pengadilan Agama Cianjur, Camat Karangtengah, Polsek Karangtengah, Koramil Karangtengah, tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur H. Pardi Suhardian mengatakan, dalam rangka peringatan HAB ke-74  Kementrian agama tahun 2020, pihaknya memperingatinya dengan menggelar upacara bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan dan para tamu undangan.

” Kami menggelar upacara bersama memperingati HAB ke-74, dengan mengusung tema Umat Rukun, Indonesia Maju,” kata Pardi.

Sementara Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang saat itu bertindak sebagai Pembina Upaca mengatakan, pihaknya atas nama Pemkab Cianjur mengucapkan selamat dan terima kasih. Secara pribadi pun, dirinya sangat mengapresiasi. Karena Kemenag Cianjur telah melaksanakan kegiatan peringatan tersebut.

” Upacara yang dilaksanakan hari ini, merupakan serangkaian peringatan HAB ke-74 Kementrian Agama, yang bertemakan Umat Rukun, Indonesia Maju,” kata Herman.

Lanjut Herman, perlu diketahui Kantor Kemenag Cianjur ini, banyak pretasi yang telah raihnya.  Baik dalam ajang  nasional maupun internasional. Tentunya hal itu jelas membawa nama baik dan harum Kabupaten Cianjur, dalam bidang keagamaan. Hal itu sangatlah  perlu ditingkatkan, minimalnya dipertahankan.

” Saya mengharapkan Kemenag Cianjur, bisa lebih meningkatkan lagi pelayan publik, serta dapat mempertahankan prestasinya, selalu maju kedepan dan tetap jaya,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here