Halal Bihalal & Silaturahmi yang digelar Keluarga Besar Puskesman Puring

Liputan : Yatiman

Kebumen,  metropuncaknews.com – Keluarga Besar Puskesmas Puring Kebumen, menggelar acara  Halal Bihalal dan Silaturahmi. Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Kecamatan Jalan Puring-Petanahan no 19 Puring Kebumen.

Acara Halal Bihalal dan silaturahmi itu. Bertemakan, “Sucikan Hati Bersihkan Kata dan Satukan Langkah Untuk Puring Lebih Baik”.

Acara tersebut dihadiri Camat Puring, Kapolsek Puring, Danramil, Kepala UPT Disdik, UPT Distapang, Kepala BKK, UPTD PUS Puring, para Kepala Desa Se Kecamatan Puring, Ibu-Ibu Kader Kesehatan, Dukun Beranak, Keluarga Besar Puskesmas Puring, para Pensiunan, Kepala KUA dan Kyai Ali Masum Spdi.

Acara tersebut juga di isi tausyah silaturahmi serta hiburan Organ Tunggal. Nampak hadir di jajaran paling depan Danramil Kapten  Nurahakanca dalam acara yang melibatkan unsur Muspika Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen.

Menurut Tati Herawati Ratma,  acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara para karyawan dan karyawati Puskesman Kecamatan Puring dan mitra kerja se Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen.

” Acara yang kami selenggarakan pada hari ini tujuannya untuk terus mempererat tali silaturahmi, baik di lingkungan Puskesmas maupun dengan Muspika Kecamatan Puring serta warga sekitar,” tuturnya,

Lebih lanjut Tati mengatakan, selain itu juga untuk mensucikan hati. Diharapkan ada perubahan hati dan ucapan serta berprilaku untuk melayani masyarakat dengan sabar, ikhlas dan atas dasar ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here