Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang digelar Keluarga Besar Paguyuban Keluarga Kebumen

Liputan : Yatiman 

Bandung Barat, metropuncaknews.com – Keluarga Besar Paguyuban Keluarga Kebumen (PAKKEM) msnggelar acara silaturahmi dan halal bihalal. Acara tersebut digelar di RM Wisata Berkuda Paku Haji  Ngamprah Kab Bandung Barat, Mingggu (21/7). Panggung hiburan Kuda Lumping ” Putra Krida Budaya “dari Desa Sidoagung Kebumen, turut meriahkan acara yang digelar PAKKEM

Wakil Ketua PAKKEM Subejo Effendi mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan Halal Bihalal dan silaturahmi. Sekaligus mengadakan pagelaran budaya Kuda Lumping Krida Budaya. Tujuannya, untuk melestarikan Kebudayaan Jawa Tengah.

“ Mari kita jalin silaturahmi dengan baik karena latar belakang kita sama-sama dari Jawa Tengah yang merantau di Kota Bandung,” ujar Subejo.

Ada pun susunan pengurus PAKKEM, Ketuai Uji Fauzi, Wakil Ketua Subejo Effendi, Bendahara Mas Sugiran, Sekretaris Mas Heri dan Sesepuh Suriphadi Santari dan Sono Ade Sukandar.

Acara Silaturahmi tersebut, dihadiri Wakil Walikota Cimahi Let Kol Inf (Purn) Ngatiana dan dihadiri beberapa komunitas dan Paguyuban yang dari Jawa Tengah Kebumen. Khususnya Paguyuban Wong Kebumen (PWK) yang diwakili Ketua PWK Korwil Bandung Parsidi dan beberapa pengurus PWK lainnya. Seperti Pakde Radiman Bakri.yang mewakili Paguyuban Wong Kebumen Kota Bandung.

Selain itu, hadir pula Paguyuban Tiang Jawi (PTJ), GMW, Generasi Muda Wanadadi, Kopergo,dan sejumlah tamu undangan nainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here