Poto bersama keluarga besar Mathla'ul Anwar

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Keluarga Besar Mathla’ul Anwar Provinsi Jawa Barat, gelar acara Silaturahmi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GMMA) Provinsi Jawa Barat Periode 2018/2023. Acara tersebut digelar di Aula Barat Gedung Sate dengan  tema,  Arah Baru Generasi Muda Jawa Barat  Generasi Muda Yang Kompetitif dan Solutif (Khairul Barriyah Khairul Ummah), Minggu (30/9).

Ada pun rangkaian kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al’Quran,  menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars, Hymne  MA. Kemudian, laporan Ketua PWMA Prov Jabar Dr.KH.Yayan Hasuna Hudaya,M.M.Pd dan prosesi pelantikan mulai dari pembacaan SK pelantikan, kata-kata pelantikan, ikrar pelantikan, penyerahan bendera pataka dan penanda tanganan berita acara pelantikan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPW Gema MA Jabar Ahmad Damiri,M,Ag, Ketua DPW Gema MA Demisioner  H,Rohmanul Aziz ,M.Ag, Ketua DPP Gema MA Ahmad Nawawi ,S.Si.MM.

Selanjutnya sambutan dari Majelis Amanah PB MA yang juga  merupakan staff Presiden RI KH.Irsyad Djuwaeli. Kemudian sambutan Kader MA yang menjadi pengurus KPU Prov.Jabar Dr.Idham Khaliq ,.MSi dan dilanjutkan sambutan dari Gubernur Jabar yang diwakili Asda 1 Drs.H.Daddy Iskandar,M.M

Dalam sambutannya, Asda 1 mewakili Gubernur mengatakan, pihaknya  menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur dan Wakil Gubernur yang tidak bisa hadir dan mewakilkan pada Asda 1. Semoga ketidak hadiran Gubernur tidak mengurangi makna dari silaturahmi hari ini dan Gubernur sangat mengapresiasai seta  turut gembira atas pelantikan dan silaturahmi hari ini.

Ketua DPW Ahmad Damiri,M,Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan alhmdulilah, moga-moga keberkahan ada di DPW Jawa Barat dengan bisa bersilaturahmi dan melakukan pelantikan di Gedung Sate ini.

“ Kami juga mohon dorongan doa dan suportnya, mudah-mudahan dengan terpilihnya saya menjadi ketua DPW periode 2018/2023 membawa perbaikan dan membawa keberkahan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPP Gema MA Ahmad Namawi, S.Si .M.M, mengatakan, selamat menjalankan tugas kepada pengurus yang baru dilantik dengan amanah yang baru. “ Kita diberikan kesempatan  di Gedung Sate ini dengan pelantikan-pelantikan pejabat lainnya. “Generasi muda harus bisa berkontribusi dengan memberikan karya terbaik,” kata Ahmad Namawi.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pelantikan DPD Gema Kabupaten Bandung dan dilanjutkan dengan silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar Mathla’ul Anwar Provinsi Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here