Keluarga Besar Grab Jawa Barat

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncalnews.com – Munggahan, merupakan sebuah tradisi masyarakat Jawa Barat, khususnya Sunda. Yaitu berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat untuk saling memaafkan dan mempersiapkan bulan Ramadhan agar dapat dilalui dengan sempurna.

Untuk itu, Grab Jawa Barat  memfasilitasi lebih dari 200 mitra beserta keluarganya untuk mengikuti acara Munggahan. Acara tersebut digelar di CGV Pasirkaliki Kec.Cicendo Kota Bandung, Senin (14/5). Pada acara itu, juga digelar acara nonton bareng film Avengers Infinity War.

Menurut keterangan, acara tersebut digelar agar mitra Grab Bike Jawa Barat lebih dekat dengan pihak management Grab Jawa Barat. Selain itu, sebagai hiburan serta wadah silaturahmi menjelang bulan Ramadhan.

Sementara, saat ini film Avengers sedang mendapatkan perhatian dari masyarakat. Terbukti sejak akhir April sampai hari ini film yang satu ini banyak ditonton masyarakat. Karena film ini memberikan sajian cerita yang tidak terduga. Mulai dari tokoh-tokoh yang muncul hingga kejutan pada akhir cerita .Oleh karena itu, Grab Jawa Barat mengajak mitranya untuk bersama terjun menikmati hype dari film tersebut.

Momen ini juga merupakan sarana pembuka acara-acara Grab Jawa Barat selama bulan Ramadhan nanti. Karena pada Ramadan nanti, Grab Jabar akan melibatkan mitra dalam kegiatan-kegiatan keagamaan. Seperti Tabligh Akbar, berbagai takjil dan buka puasa bersama mitra.

Hal ini adalah bentuk komitmen dan sarana empowering dari Grab Jawa Barat agar kualitas teman-teman mitra semakin meningkat dalam memberikan pelayanan di bulan Ramadhan.

Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang di lalui bersama Grab. Untuk menjalin kemitraan yang lebih bermakna dan meningkatkan solidaritas dinilai sangat penting.

Selain itu, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya. Tujuannya untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejerahteraan yang meliputi berbagai aspek. Seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama.

Kegiatan yang sudah di lakukan Grab di antaranya, kopdar mitra, momen apresiasi mitra serta kegiatan komunitas mitra. Seperti Grab Sehat, Grab Ibadah, Grab School, Grab Family dan bakti sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here