Poto bersama keluarga besar Albagaz

Laporan : Yatiman 

Cimahi, metropuncaknews.com – Alumni Bintara PK TNI AD gelar acara Anniversary dan Temu Kangen Angkatan 2006. Acara tersebut digelar di Ksatriaan Denkavkud jln.Kolonel Masturi Km 7 Parongpong Bandung Jawa Barat, Minggu (17/02).

Anniversary 13 th Albagaz dengan tema  “Menuju Albagaz Priangan Yang Solid Dan Rukun Sadayana “.

Kegiatan diawali dengan registrasi peserta reuni dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dandenkavkud Mayor Kav Rudi Kurniawan,S,Sos.,M.TR(HAN).

Dalam sambutannya Rudi mengatakan, acara tersebut merupakan acara silaturahmi dari keluarga besar Albagaz. Diharapkan, silaturahmi ini terus terjalin dengan baik tanpa  melihat jabatan.  Karena jabatan adalah titipan.  Tapi kalau silaturahmi adalah kekuatan yang sangat luar biasa. “ Karena dengan silaturahmi  bisa memanjangkan umur, menambah saudara dan kita menjadi kuat,” ucapnya. 

Sementara Ketua Albagaz Serka Irvan  Kurnia dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Ulang Tahun Albagaz yang ke 13 di Denkavkud. “ Semoga rangkaian kegiatannya bisa berjalan dengan lancar serta kami sampaikan ucapan terima kasih  untuk keluarga besar Denkavkud untuk tempat yang sudah disediakan dan digelarnya acara Anniversary ke 13 Albagaz,” kata Irvan.

Dalam kesempatan itu, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Dandenkavkud Mayor Kav Rudi Kurniawan, S, Sos, M. TR (HAN) yang diberikan kepada  Albagaz termuda seIndonesia Raya. Yaitu Serka Amirudin dan penjelasan singkat tentang pengetahuan Kuda Kaveleri,. Selain itu,  digelar juga panggung hiburan dan pengundian door prise.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Alumni Bintara PK 2006 dan acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun sekali di bulan Februari Dn diikuti Alumni Albagaz yang  tersebar di wilayah Kodam III / Siliwangi.

Kegiatan itu di hadiri langsung oleh Dandenkavkud  Mayor Kav. Rudi  Kurniawan, S,Sos, MTR (HAN) dan Alumni Albagaz wilayah Kodam III /Siliwangi beserta keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here