Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Masih banyaknya Desa-desa di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang belum memenuhi target vaksinasi dengan berbagai alasan. Polsek Cugenang, Rabu 28 Desember 2021 pagi, menurunkan anggotanya untuk menyasar warga masyarakat yang belum di vaksin secara door to door.

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, dalam hal ini petugas kepolisian yang bertugas mengayomi masyarakat, sudah menjadi kewajibannya menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasinasi tersebut.

Berdasarkan pantauan hasil rekavitulasi pertanggal 27 Desember 2021 kemarin, hasil pencapaian vaksinasi Puskesmas Cijedil yang menaungi tujuh desa di Kecamatan Cugenang belum ada yang mencapai 70 persen warga yang sudah di vaksin.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Cugenang mengintruksikan anggotanya untuk fokus ke monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya masing-masing dengan harapan supaya mencapai target yang saat ini sedang digencarkan oleh pemerintah pusat dan TNI-Polri.

Adapun agenda yang dilaksanakan Polsek Cugenang sebelum ke lapangan melaksanakan apel pagi dengan memberikan bimbingan pelaksanaan monitoring vaksinasi.

Usai apel pagi dilaksanakan di Mapolsek Cugenang, seluruh anggotanya langsung diturunkan ke lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here