Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com Peringati HUT LSM Solidarity Pulo Community (SPC), yang ke-5, panitia penyelenggara, berencana akan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial di alun-alun Cianjur, pada hari Sabtu, 14 September 2019, mendatang.

Adapun kegiatan yang akan di selenggarakan, santunan anak yatim piatu, pemberian anugerah penghargaan siswa berprestasi (SD/MI, SMP/Sederajat, SMA/Sederajat), diklat organisasi, lomba mewarnai. Sebagai pelengkap acara, penyelenggara akan menyediakan sajian kuliner tradisional secara gratis dan untuk hiburannya akan menampilkan pentas seni tradisional.

Ketua panitia pelaksana Yayan Sopandi, mengatakan, pada saat pergelaraan acara nanti, pihak penyelenggara (panitia), sudah mengundang Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, para OPD dan Dinas tekait seKabupaten Cianjur.

“Insyaaloh, pada acaranya nanti, hari Sabtu 14 September 2019, kami sudah mengundang PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman, para OPD dan Dinas tekait seKabupaten Cianjur,” katanya, saat ditemui dikediamannya, Selasa (10/9).

Lanjutnya, mudah-mudahan pada pelaksanaannya, para tamu undangan khususnya jajaran pemerintahan Kabupaten Cianjur, bisa mengahdiri acara yang kami selenggarakan.”Yang kami laksanakan kan kegiatan positif, masa pemerintah tidak mendukung,” ujarnya.

Sekjen SPC, Komarudin, mengiyakan bahwa panitia penyelenggara sudah mengundang pihak pemerintahan, untuk menghadiri ‘Peringati HUT LSM Solidarity Pulo Community (SPC), yang ke-5 nanti’, yang akan dilaksanakan di alun-alun nanti.

“Kami sangat mengharapkan kehadiran para tamu undangan dari pemerintahan, pada acara bakti sosial nanti, karena itu merupakan suatu penghargaan yang sangat besar buat LSM SPC,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here