Kegiatan teritorial yang dilaksanakan anggota Koramil 1811/Uber

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com  – Koramil 1811/Uber (Ujungberung), hampir setiap hari selalu melakukan kegiatan teritorial. Seperti yang dilakukan pada Jumat (20/7). Kegiatan Teritorial tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Babinsa Kelurahan  Pasir Wangi, Peltu Kuntari melaksanakan kegiatan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) terhadap anggota  Linmas Kel. Pasir Wangi. Setelah melaksanakan PBB dilanjutkan dengan makan bersama. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, Babinsa Cisaranten Wetan Serda Suyadi melaksanakan Rapat  Konsultasi kegiatan menjelang HUT RI KE 73 bersama Forum RW, Lurah, Binmas dan Staf Kelurahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Cisaranten wetan.

Selanjutnya, pada pukul 10.30 WIB, Babinsa Kel. Pasir Jati Pelda Rahmat melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ketua Rw 05 Lalan. Ada pun topik yang dibahas pada pertemuan itu, yakni tentang renacana kerja bakti.  Komsos tersebut dilaksanakan di rumah Karsid RT 02/05 Kel. Pasir Jati Kec. Ujungberung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here