Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com – Jasad Korban penganiayaan almarhum Spl (22) warga Kampung Mekarjati/Gurudug RT 03/06 Desa Jati Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, dipulangkan dari RSUD Cianjur, pada Jumat (10/9/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Setibanya jasad almarhum Spl dirumah duka, disambut isak tangis keluarga, sanak saudara, handai taulan dan para tetangga. Tak lama kemudian, setelah disholatkan, jasad almarhum Spl dimakamkan di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka.

Kakak korban paling besar Ebo Suparman memaparkan, pihaknya sangat menyesalkan dengan adanya kelompok oknum pemotor yang seenaknya telah menganiaya adik kandungnya hingga meninggal dunia.

Selain meninggalkan duka yang mendalam, pihaknya merasa kesal terhadap para oknum pemotor yang tidak bertanggung jawab. Maka dengan itu pihaknya memohon pada Tuhan Yang Maha Esa supaya para pelaku cepat tertangkap. “ Selanjutnya pada pihak yang berwajib mohon diusut tuntas kejadian tersebut,” ujarnya menegaskan.

Sementara itu, Ketua BPD Jati Kecamatan Bojongpicung, Ujang Suhendar (50) mengatakan, Spl meninggal dunia pada Kamis (9/9/2021) di RSUD Cianjur. Korban meninggal dunia akibat kulit perut bagian kanannya robek menganga hingga ususnya keluar. Itu semua  akibat dianiyaya orang tak dikenal dengan senjata tajam (Clurit).

Jasad Spl tadinya mau dibawa kerumah duka pada kemarin. Namun setelah dikonfirmasi pada pihak RSUD Cianjur, ternyata Jasad korban tidak bisa dibawa ke rumah duka kemarin. Karena harus diautopsi terlebih dahulu.

Maka dengan itu, pada Jumat (10 /9/2021) sekira pukul 13.45 WIB, jasad Spl tiba di rumah duka. “ Kedatangan jasad Spl disambut isak tangis keluarga, sanak saudara, handai taulan dan para tetangga dan warga pun ikut berduka cita,” kata Ujang Suhendar.

Suhendar meneruskan, setibanya di rumah duka, jasad almarhum Spl langsung disolatkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka. ” Jasad almarhum Spl setibanya di rumah duka langsung dibawa ke Masjid untuk disolatkan dan langsung dimakamkan di pemakaman umum milik Desa yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here