Laporan : Sam Apip

Cianjur,  metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, terjadi di ruas Jalan Jangari Kampung Cibogo RT 02/07 Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. Akibat kecelakaan tersebut, seorang meninggal dunia di lokasi kejadian, Sabtu (01/02).

Berdasarkan informasi, kejadian nahas itu berawal saat dua gadis remaja, Wida (14) warga Kampung Cibalagung Desa Kademangan Kecamatan Mande Cianjur dan Intan Rahmawati (14) warga Kampung Curug Goong Desa Sukasarana Kecamatan Karangtengah Cianjur berboncengan menggunakan sepeda motor jenis matic bernomor polisi  F 3856 Z. Motor tersebut melaju dari arah Cianjur menuju arah Jangari.

Saat di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi dua remaja perempuan itu bersenggolan dengan kendaraan Suzuki pickup nomor polisi F 8284 YB yang berada di depan searah dengan kendaraan sepeda motor itu.

” Akibat dari senggolan itu, pengendara motor terjatuh ke jalan dan dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush milik Pemkab Cianjur bernomor polisi F 222 W yang dikendarai Saripudin dan langsung menabrak pengendara motor yang sudah terjatuh ke jalan,” kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, kepada wartawan, Sabtu (1/2/2020).

Ricky menyebutkan, akibat kecelakaan itu, Wida pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementra, Intan korban lainnya hanya mengalami luka ringan.

” Jazad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur, korban meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian wajah,” jelasnya.

Ricky menambahkan, jajarannya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap para pengendara mobil yang terlibat kecelakaan.

” Untuk pengemudi mobil, semuanya kita lakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan. Barang bukti mobil dan motor pun telah kita amankan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here