Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Cianjur-Sukabumi. Tepatnya di Kampung Gombong Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur, Senin (15/6) sekira pukul 18.30 WIB.

Diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat rem truk box dengan nopol D 8960 DN yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur tak berfungsi dengan baik alias blong. Hingga menabrak truk tanki bernopol B 9710 YB yang melaju dari arah yang berlawan,

Menurut keterangan, truk box No Pol D 8960 DN yang dikemudikan Usep Ade dengan kernet Mulyadi melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang tiba-tiba rem truk box tidak befungsi dengan baik. Hingga menyerempet bagian belakang kendaraan sepeda motor Nopol F 5369 Z yang melaju searah dan berada di depan.

Kemudian kendaraan Box oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan truk tangki bermuatan semen No Pol F 9710 PYW yang  dikemudikan Uep Koswara dengan kernet Rudi Ardiansyah yang melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi,

Setelah menabrak truk tangki, kendaraan box oleng ke kiri dan kemudian terguling di bahu jalan sebelah kiri arah ke Cianjur dengan posisi miring (roda kanan diatas).

Akibat kejadian tersebut, Usep Ade luka robek di kepala dan robek bagian punggung. Mulyadi luka robek lengan kiri, robek dahi kiri, lecet kedua tangan dan lecet kedua kaki. Uep Koswara luka dibagian kepala, luka terkoyak di pipi kiri dan meninggal dunia saat tiba di RSUD Cianjur. Rudi Ardiansyah luka robek di belakang paha kanan, lecet jari telunjuk tangan kiri dan lecet lutut kiri. Kasus kecelakaan tersebut, kini dalam penanganan Sat Lantas Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here