Kecamatan Cianjur Sikat Habis Medali Emas Cabor Karate KOSN SD Tingkat Kabupaten Cianjur 2022

0
108

Laporan : Taufik Winata

Editor : Yanto Hidayat

CIANJUR, Metropuncaknews.com – Karateka dari kontingen kecamatan Cianjur, sikat habis medali emas kedua katagori kata perseorangan putra dan putri cabang olahraga karate yang dipertandingkan dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SD tingkat kabupaten Cianjur, yang digelar di GOR balai desa Cipetir, kecamatan Cibeber, Rabu,23/03/2022.

Di hari ketiga gelaran KOSN SD tingkat kabupaten Cianjur, cabang olahraga karate melaksanakan pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan babak final.

Keluar sebagai juara 1 katagori kata perorangan putra cabang olahraga karate, M. Noval Fayaz P dan untuk katagori kata perorangan putri, juara 1 diraih Belvana Aulika Audiaz keduanya adalah karateka dari kontingen kecamatan Cianjur.

Tidak hanya juara 1 putra dan putri, karateka kontingen kecamatan Cianjur juga mendapatkan juara 3 bersama di kata perorangan putri.

Cabang olahraga karate dalam KOSN SD tingkat kabupaten Cianjur tahun 2022, diikuti 20 kecamatan, dan hanya mempertandingkan jenis pertandingan kata perorangan untuk putra maupun putri.

Menurut keterangan dari kordinator bidang KOSN, Asep Sudirman, karateka yang keluar sebagai juara 1 dan 2 yang akan menjadi duta kabupaten Cianjur di KOSN SD tingkat provinsi Jawa Barat,

” Hari ini dilaksanakan final cabang olahraga karate dan keluar sebagai juara satu keduanya baik putra maupun putri dari kontingen kecamatan Cianjur, selanjutnya hanya juara satu dan juara dua yang akan di persiapkan untuk ke tingkat provinsi,” ungkapnya.

Semua Karateka putra maupun putri yang masuk di semi final, semuanya mendapatkan trophy, yang diserahkan langsung oleh Korbid KOSN, Asep Sudirman dan hanya juara 1 dan 2 yang mendapatkan uang pembinaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here