Rapat persiapan Lomba Sinergitas Antar Kecamatan Tingkat Provinsi

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – PLT Camat Cugenang dan para kepala desa se Kecamatan Cugenang, Cianjur, mengadakan rapat koordinasi persiapan, Lomba Sinergitas Antar Kecamatan Tingkat Provinsi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Kecamatan Cugenang, Rabu, (1/8).

Pada perlombaan tingkat provinsi tersebut, yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Cianjur, adalah Kecamatan Cugenang.

Adapun yang akan diperlombakan pada perlombaan itu antara lain, kelengkapan peralatan desa, bidang kesehatan dan pendidikan.

“ Upaya yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Cugenang saat ini sedang pengumpulan administrasi, data-data, sarana dan prasarana perlengkapan kantor,” kata Nandang Admonadi, SH Kasipem Kecamatan Cugenang.

Untuk pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan Senin, 6 Agustus 2018 mendatang. “ Sedangkan yang akan menjadi bahan penilaian dibidang kesehatan dan pendidikan dari mulai tingkat PAUD, SD, SMP sampai SMA,” kata Nenden, menambahkan.

Ditemui seusai kegiatan, PLT  Camat Cugenang, Selamet Riyadi, S. STP mengatakan, kegiatan yang baru saja dilaksanakan adalah koordinasi dengan stack holder sinergitas kerja kecamatan. Karena untuk Kabupaten Cianjur ini diwakili oleh Kecamatan Cugenang.

” Barusan sudah didiskusikan dengan para kepala desa, mengenai persiapan teknis wawancara dibidang-bidang yang diperlombakan nanti, oleh tim penilai dilapangan yang berhubungan dengan indeks pembangunan manusia (IPM),” kata Selamet Riyadi pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here