Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Cianjur sampai saat ini sudah cukup bisa memberikan berkontribusi besar. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur masa bakti 2019-2023 di Hotel Gino Feruci Cianjur, Senin (3/2).

Turut hadir Forkopimda atau yang mewakili, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut Aban mengatakan, Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur  telah berperan aktif memberikan masukan dan saran dalam mengawal serta menyukseskan disegala bidang pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Aban juga mengajak pada semua Ormas maupun OKP termasuk Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Cianjur lebih maju dan agamis. Jangan pernah merasa puas terhadap apa yang sudah dilakukan.

“ Kami atas nama Bupati Cianjur dan Pemkab Cianjur mengucapkan selamat kepada para pengurus yang barusan dilantik beserta jajarannya. Mudah-mudahan atas dilantiknya ini menjadi tonggak sejarah bagi kita khususnya bagi para pengurus periode 2019-2023,” paparnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Cianjur Endi Cahyadi menuturkan, dalam ikrar Pemuda Pancasila menjadi gambaran semangat dan kebersamaan. Organisasi Pemuda Pancasila sebagai penyelamat ideologi Pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa. Maka dengan semangat ini hendaknya Pemuda Pancasila dapat menjadi penyelamat nomor satu bangsa ditengah situasi sosial dan politik bangsa yang sedang bergejolak.

“ Dengan dilantiknya para pengurus MPC Kabupaten Cianjur tentu akan menjadi momentum untuk mempertegas, memperjelas sumbangan keberadaan kita selaku kader Pemuda Pancasila dalam mempertahankan semangat kebangsaan,” tuturnya.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Pengurus MPC hingga PAC untuk menghindari gesekan-gesekan dan meyakini akan mampu bersatu padu, bahu membahu, bergandengan tangan, menyatukan perbedaan untuk bersama-sama mewujudkan solidaritas, sinergitas dan integritas pemuda pancasila untuk mengawal pembangunan Kabupaten Cianjur yang lebih maju dan agamis.

“ Maka bersatulah wahai anak bangsa, dipundak kalianlah bangsa ini dipertaruhkan. Jangan terprovokasi dan memprovokasi. Mari kita bantu aparat Kepolisian dan TNI untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Cianjur ini,” pungkasnya. (Sumber :Ris/Humas Setda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here