Satu keluarga tewas terbakar, diduga akibat bunuh diri

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com– Rumah milik Jajun di Kp. Sukasirna Rt. 03/13, Ds. Cikembar, Kec. Cikembar,  Kab. Sukabumi, ludes dilalp si Jago merah. Pada peristiwa itu, selain menimbulkan kerugian materi juga mengakibatkan adanya korban jiwa sebanyak 3 (tiga) orang, Rabu (20/02).

Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko SIK menyatakan, 3 (tiga) orang korban yang meninggal dunia adalah Jamaludin (35), Iis (31) dn  Purnama Rahayu (9).

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, yaitu Desi Suangsih Binti Jajun (29), Ibu Rumah Tangga warga Kp. Sukasirna Rt 03/13, Ds. Cikembar, Kec. Cikembar, Kab. Sukabumi. Saat itu, Desi Suangsih sedang tidur di dalam kamar disamping rumah tersebut. Tiba-tiba ia mendengar ada suara teriakan dari kamar Iis. Sehingga ia terbangun dan melihat api di dalam rumah sudah membesar.

Api tersebut berasal dari kamar yang di tiduri Iis dan Jamaludin beserta anaknya Purnama Rahayu.

Selanjutnya Desi berusaha menolong orang yang berada dalam rumah tersebut. Namun tidak keburu terselamatkan hingga Iis  dan Jamaludin berikut anaknya Purnama Rahayu terbakar dan meninggal dunia.

Akibat dari kejadian tersebut, selain terdapat 3(tiga) orang meninggal dunia, juga menimbulkan kerugian material berupa rumah beserta isinya dan 3 (tiga) unit sepeda motor. Diperkirakan kerugian mencapai kurang lebih Rp.100.000.000,-(seratus juta rupiah).

Penyebab kejadian, diduga telah terjadi tindakan bunuh diri yang di lakukan oleh Jamaludin dengan cara membakar diri yang mengakibatkan istri dan anaknya meninggal dunia

Ada pun tindakan kepolisian  yang telah diambil adalah menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan TKP, memeriksa saksi-saksi, mengevakuasi mayat korban ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk di lakukan Visum et Repertum Dokter, dan melaksanakan tndakan kepolisian lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here