Ilustrasi

Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Satong Kawasan Industri di wilayah Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/12) sekira pukul 19.50 WIB kemarin malam,

Diduga korban, mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi karena korban masuk kerja malam. Padahal saat itu hujan rintik-rintik. Entah kenapa, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban menabrak portal jalan di kawasan industri tersebut.

Korban diketahui bernama Imas Pupah (27), warga Cimapang Desa Pagermaneuh Kecamatan Tangeung Cianjur. Korban bekerja di PT Pratama Abadi Industri/Nike.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi F 5719 TD. Diduga kuat, korban kurang konsentrasi karena terburu-buru. Sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan sempurna Hingga sepeda motor korban menabrak portal.

Menurut keterangan, warga setempat Burhanudin (40), sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan menuju gerbang masuk pabrik dengan kecepatan tinggi. Tak lama kemudian terdengar suara benturan yang cukup keras. Setelah dilihat, ternyata seorang karyawati pabrik tergeletak dengan sepeda motornya yang nyaris hancur.

” Kami pun langsung membawa korban ke rumah sakit umum terdekat. Namun, akibat dari benturan keras kebagian dada korban yang cukup parah akhirnya korban meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Bunut Sukabumi. Selain itu, sepeda motor yang dikendarai korban, juga mengalami kerusakan yang cukup parah,” ucap Burhan, Sabtu (15/12).

Hal senada juga diucapkan salah satu anggota scurity perusahan tersebut yang tidak mau disebutkan namanya. Dia menambahkan, Saat itu juga hal tersebut langsung ditangani pihak perusahaan.

Kemudian jenazah korban diantarkan langsung oleh pihak perusahaan yang diwakili bagian Menegement ke pihak keluarganya di Cianjur Selatan untuk di makamkan.

Menyikapi peristiwa tersebut, pihak keamanan PT Pratama Abadi, sebelumnya tak henti-hentinya menyampaikan imbauan pada seluruh karyawn/ti untuk selalu hati-hati saat berkendara.

Patuhi rambu-rambu lalu-lintas dan marka jalan. Selain itu perhatikan juga batas kecepatan kendaraan sekalipun dikejar waktu. Karena pada umumnya kecelakaan selalu diawali dengan pelanggaran dan kebanyakan disebabkan oleh kelalaian pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here