Ilustrasi

Laporan : Dan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Kabar gembira bagi para pecinta alam dan paralayang. Terutama masyarakat yang berada di sekitaran Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, salah seorang tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat, Ustadz Asep Mukarom beriniasitif untuk memajukan kawasan wisata di daerahnya. Tepatnya  yang berada di Kampung Karamat Pamancar, Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kab. Sukabumi.

Dirinya berencana sebagai promo/lounching akan mengadakan Paralayang di Taman Wisata Hutan Produktif Bumi Kayangan yang akan dibangunnya itu.

” Sebagai gebrakan awal, rencananya saya bersama yang lain membentuk kepanitian untuk mengadakan paralayang di hutan produktif bumi kayangan ini,” kata Ustadz Asep Mukarom, Senin (31/08).

Asep melanjutkan, untuk lokasinya akan dilaksanakan di lokasi wisata hutan produktif gunung Pamancar ini.  ” Karena baru permulaan masih dilakukan pembenahan-pembenahan, tapi dari kemarin juga sudah ada yang pasang tenda dan kami pun sudah menyiapkan lahan untuk 100 tenda, tinggal dibenahi saja,” ujarnya.

Asep saat ditemui mengatakan, kalau dilihat dari sini (area camping ground gunung Pamancar) pemandangannya betul-betul menakjubkan. Sangat luas sepanjang mata memandang.

” Pemandangan yang disuguhkan di area wisata hutan produktif ini, sangat menakjubkan jika dilihat dari atas gunung Pamancar. Apalagi pagi dan sore bisa menikmati sunrice dan sunset,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here