Salim, korban pengeroyokan di Lapang Sepak bola Kampung Cigorolong Desa Girimukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Kasus pengeroyokan terhadap Salim (23) yang terjadi di Lapangan Sepak Bola Kampung Cigorolong Desa Girimukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, beberapa waktu yang lalu, kini masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Campaka.

Atas musibah yang menimpa dirinya itu, korban telah melaporkannya ke pihak Polsek Campaka. Padahal korban mengaku tidak punya masalah dengan para tersangka pelaku.

Nasib nahas tersebut terjadi sekitar 16 hari yang lalu di Lapangan sepak bola Kampung Cigorolong Desa Girimukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Permasalahan berawal dari pertandingan sepak bola antar kampung. “Saat berlangsung turnamen sepak bola antar kampung lalu, memang pernah terjadi keributan, tapi pihak panitia sudah mengklarifikasi permasalahan tersebut,” kata salah seorang tokoh pemuda setempat, saat ditemui awak media, Selasa (2/10).

Pada hari yang sama, sejumlah awak media langsung menuju kantor Polsek Campaka, guna mencari kejelasan tindak lanjut pelaporan kasus tersebut.

Alhasil pasca pelaporan korban pada pihak kepolisian Polsek Campaka, kini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Ditemui diruang kerjanya sekira pukul 14.00 WIB, Kapolsek Campaka AKP. Tio mengatakan, kasus dugaan tindak kekerasan pengoroyokan, terhadap Salim (23), warga Kampung Cigorolong, saat ini baru proses penyelidikan.

” Ya, saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan, Karena polisi memiliki prosedural yang meski ditempuh sebelum ketahap penyidikan. Intinya nggak bisa gegabah penanganannya, yang jelas kasus tersebut, akan kami tindak lajut sampai kepengadilan. Mudah-mudahan, minggu ini saya akan tingkatkan jadi sidik setelah alat bukti lain lengkap, ” jelas Tio.

Sementara korban berharap,  pihak Polsek Campaka, untuk segera melakukan tindakan terhadap pelaku. Karena korban bersama keluarga sangat khawatir, jika kelima terlapor, masih belum ditangkap. “ Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Salim.

Dihubungi melalui telepon selularnya, Sekertaris Sektor GIBAS Cibeber, Asep saat dimintai tanggapan atas kejadian tersebut, mengatakan, selaku warga negara yang taat pada aturan hukum, sepenuhnya kita percayakan kepada penegak hukum. Khususnya kepada pihak kepolisian Polsek Campaka. “ Kami percaya, pihak kepolisian  akan terus menindaklanjuti perkara tersebut,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here