Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc melepas Kontingen Kodam III/Siliwangi untuk berlaga di Porad ke - VIII di Magelang

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc melepas Kontingen Kodam III/Siliwangi untuk berlaga di Porad ke – VIII di Magelang. Acara pelepasan Kontingen Porad Kodam III/Siliwangi dilaksanakan di Aula Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi, Jumat (13/7).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc serta seluruh warga Kodam III/Siliwangi  memberikan doa restu dan mengucapkan selamat berjuang kepada Kontingen Kodam III/Siliwangi untuk berkompetisi dengan Kontingen Porad lainnya.

” Saya merasa optimis dan bangga dengan kalian yang telah mempersiapkan diri dengan sepenuh hati melalui latihan secara terprogram, disiplin, penuh semangat dan percaya diri,” ujarnya.

Pesan saya,  kata Kasdam, kalian harus benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik dimasing-masing cabang olah raga yang dipertandingkan.

Selain bertugas mengejar prestasi terbaik pada Even Porad ini, lanjutnya, misi yang lain adalah membangun persahabatan dan keakraban diantara peserta lainnya.

” Bangun citra positif Kodam III/Siliwangi bahwa kita selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi,” tuturnya.

Porad ke – VIII ini dilaksanakan selama 10 hari. Mulai tanggal 21 sampai dengan 30 Juni 2018. Sedangkan piala yang diperrebutkan sebanyak 191 dari 7 cabang olah raga yang dipertandingkan.

Akhirnya, jaga kehormatan dan nama harum Siliwangi dimanapun anda berada dan pelihara kekompakan serta selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi peraturan pertandingan yang disepakati bersama.

” Siapkan fisik dan mental bertanding serta mental juara dengan semangat  Cadu Mundur Pantrang Mulang,” tegasnya. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here