Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., melaksanakan ‘Kegiatan Gatur Malam Hari Dalam Rangka KKYD’, di Jalan Raya Dr. Muwardi By Pass Cianjur Kota, Sabtu (07/9). Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 19.30 WIB hingga menjelang dini hari,

Melalui Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Kasat Lantas Polres Cianjur, menyampaikan, kegiatan gatur malam hari ini, dilaksanakan ditempat-tempat yang rawan macet dalam kota Cianjur.

” Dalam gatur malam ini, adalah termasuk antisipasi rawan kebut-kebutan dan lain-lain (C3), dengan menggunakan Pos Polisi Mobile dan berkoordinasi dengan pos-pos strong point dalam rangka KKYD (malam libur), kata Budi.

Lanjut Budi, pelaksana yang terlibat ‘Kegiatan Gatur Malam Hari Dalam Rangka KKYD’, Kasat Lantas Polres Cianjur, KBO Lantas Polres Cianjur, Kanit Turjawali dan Anggota Lantas.

” Untuk hasil yang dicapai kegiatan dimaksud, adalah untuk mengurai kemacetan dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan, demi terwujudnya keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (Kamseltibcar) lantas. Kemudian hasil kegiatan tersebut akan ditembuskan pada Waka Polres, Kabag Ops dan Kasipropam Polres Cianjur,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here