Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com – Jelang HUT Lantas ke 66 yang jatuh pada  17 september 2021, Kasat Laka Lantas Polres Cianjur,  AKP Mangku Anom Sutresno, S.H, S.I.K, MH,  kunjungi pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda. Masjid tersebut terletak di Kampung Pasir Gede RW 04 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Rabu (8 /9/2021).

Kunjungan Kasat Laka Lantas Polres Cianjur tersebut, selain silaturahmi dengan masyarakat juga sekaligus untuk berbagi, dalam rangka HUT Lantas ke 66. Membantu pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda.

Kasat Lakalantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom Sutresno S.H, S.I.K, MH memaparkan, berkunjungan pada masyarakat Kampung Pasir Gede RW 04, Desa Mekargalih, Ciranjang, itu, hanya sekedar silaturahmi dalam rangka HUT Lantas yang ke 66. Sekaligus melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan pada pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda.

Karena pelaksanaan pembangunan Mesjid Jame tersebut masih banyak kekurangan biaya. Maka dengan itu Lantas Polres Cianjur, bila ada kelonggaran dana akan segera membantu berbentuk material pembangunan yang sekiranya masih dibutuhkan untuk pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda.

” Insyaallah bila ada kelonggaran Lantas Polres Cianjur akan sedikit membantu berbentuk material pembangunan yang dibutuhkan untuk pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang panitia pembangunan Mesjid Jamie Nurul Huda, Encang Sulaeman (62), mengatakan, Pembangunan Mesjid Jamie Nurul Huda itu  memiliki ukuran 14×8 meter. Rencana anggaran biayanya akan menghabiskan dana senilai 130 juta.

Maka dengan adanya kunungan silaturahmi Kasat Lantas Polres Cianjur pada pembangunan Mesjid Jame Nurul Huda, kami sangat bersyukur dan mengapresiasinya. Apalagi rencananya akan membantu pada pembangunan Mesjid Jame. Tenunya itu merupakan suatu

kehormatan bagi masyarakat Kampung Pasir Gede Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang.

“ Selain itu, kami mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat, HUT Lantas yang ke 66, semoga seluruh jajaran Polres Cianjur dan Lantas Polres Cianjur senantiasa sukses selamanya dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here