Laporan : Ace

Jakarta, metropuncaknews.com – Bertempat di Mabes TNI AD Jakarta, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) terima kunjungan para pejabat PLN Pusat yang dipimpin Direktur Human Capital Manajemen PLN. Pertemuan tersebut digelar untuk kerjasama dan membahas tentang pemanfaatan varian batako produk PLN untuk membangun perumahan Prajurit TNI AD, Sabtu (2/5).

Hadir dalam audensi tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus mendampingi Wakasad Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S. Sos, Koorsahli Kasad, dan Asisten Teritorial Kasad.

Melalui Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus, Jendral TNI Andika Prakarsa menerangkan, pertemuan tersebut membahas kerjasama antara pihak PLN dengan TNI AD untuk membantu pembangunan perumahan prajurit TNI AD di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT). Pembangunannya akan menggunakan varian batako produk PLN yang diolah Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) milik PLN.

” Keinginan kami bantuan tersebut tidak hanya berbentuk bahan baku dari varian batako produk PLN saja, tetapi dikerjakan secara tuntas dan menjadi bangunan rumah yang utuh dan saya ucapan terima kasih atas rencana pembangunan rumah prajurit TNI AD di Kupang dari pihak PLN,” ungkapnya.

Sementara itu,  Direktur Human Capital Manajemen PLN, Mohamad Ali mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support yang telah diberikan TNI AD dan kerjasama membantu pengamanan tempat-tempat vital PLN. Seperti, dalam penanganan gardu induk yang kebanjiran di Kembangan Jakarta.

“ Saya kesini dapat laporan dari teman-teman di Kupang, ada mess Angkatan Darat yang kira-kira mungkin bisa kami bantu untuk pembangunan, dengan bahan varian batako produk PLN, sebagaimana yang telah juga kita lakukan di Atambua dulu,” pungkasnya.  (Sumber : Kemplu Agus/Dispenad/Mabesad Jakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here