Penanda tanganan prasasti oleh Kasad Jendreal TNI Mulyono pada acara peresmian gedung Fisip Unjani

Laporan : Yatiman

Cimahi, metropuncaknews.com – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono selaku Ketua Pembina Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) meresmikan Gedung Fisip Unjani, Senin (26/12).

Kedatangan Jenderal TNI Mulyono ke Unjani disambut oleh Rektor, para pejabat struktural, para Dosen dan para tenaga kependidikan dilingkungan Unjani.

Rektor Unjani Mayjen TNI (Pur) Witjaksono, M.Sc, NSS pada sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang pada Jenderal TNI Mulyono yang berkenan hadir untuk meresmikan Gedung Fisip Unjani.

Rektor Unjani ungkapkan rasa terima kasih kepada TNI AD serta Yayasan Kartika Eka Paksi atas perhatian dan komitmennya dalam memajukan Unjani melalui pembangunan gedung-gedung perkuliahan dan sarana ibadah.

Mahasiswa di Unjani didalamnya terdapat putra putri keluarga Besar TNI AD, menginginkan agar Unjani memiliki Asrama yang representatif sebagai dampak dari kenaikan sewa rumah kost yang semakin mahal dilingkungan Unjani.

Peresmian Gedung Fisip oleh Kasad merupakan salah satu bentuk dari realisasi aspirasi Mahasiswa yang sudah bertahun-tahun mengeluhkan kebutuhan akan gedung perkuliahan representatif.

Di tempat yang sama, Kasad Jenderal TNI Mulyono memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi yang telah menyelesaikan pembangunan Gedung serba guna Fak. Kedokteran, Gedung Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta Masjid Al- Hidayah dilingkungan Unjani.

” Dengan semakin lengkapnya fasilitas pendidikan  di Kampus Unjani, akan semakin profesional serta mampu menghasilkan lulusan – lulusan yang berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara “, ungkap Kasad.

Yayasan Kartika Eka Paksi selaku badan penyelenggara pendidikan memiliki komitmen untuk mengembangkan Perguruan Tinggi dilingkungan YKEP sebagai perguruan tinggi unggulan yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Meningkatnya animo calon Mahasiswa yang mendaftar ke Unjani, menuntut penambahan fasilitas pendidikan serta pendukungnya.

Hadir pada acara tersebut, Dankodiklatad, Irjenad, para Asisten Kasad, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, Wali Kota Cimahi dan pengurus YKEP serta Mahasiswa/ Mahasiswi Fak. Fisip Unjani. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here