Karyawan baru PT. AAL mengikuti Pembinaan Mental dan Fisik (Bintalsik) Training Centra Area (TCA) dipimpin Kapten Hasan dari Kodim Pasangkayu

Liputan : Djaka Kumara/E. Syam

Pasangkayu, metropuncaknews.com – Sebanyak 35 orang karyawan baru PT.Astra Agro Lestari (AAL) yang akan ditempatkan dibeberapa anak Perusahaan PT AAL area Celebes 1 (C1). Dalam hal ini PT.Pasangkayu, PT Mamuang, PT Letawa dan PT LTT mengikuti Pembinaan Mental dan Fisik (Bintalsik) Training Centra Area (TCA) Celebes 1, Senin (16/07).

“ Kegiatan Bintalsik itu dimulai tadi pagi dan direncanakan sampai 20 Juli,” kata CDO PT.Letawa, Adhe Sigit

Adhe Sigit mewakili Management PT. Astra Agro Lestari Tbk Area Celebes 1 dalam amanatnya mengatakan, kegiatan Bintalsik ini bertujuan untuk membentuk mental dan fisik rekan-rekan yang baru bergabung.

“ Saya berharap agar dapat selaras dengan rekan-rekannya yang lebih dulu bekerja di perkebunan,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Selain itu, pria pemurah senyum itu menyampaikan, ucapan selamat datang di Perkebunan AAL Area Celebes 1 pada para peserta dan berharap para peserta dapat berkarya dengan semaksimal mungkin

Pembukaan Bintalsik ditandai dengan penyematan pita berwarna biru bagi pelatih dan warna merah bagi peserta. Sementara itu tim Bintalsik dipimpin Kapten Hasan dari Kodim Pasangkayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here