Karo Ops POlda Jabar secara resmi menutup kegiatan Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Drs. Leonidas Braksan, M.M., menutup secara resmi Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018, Jum’at (14/12).

Ops Lilin Lodaya 2018 tersebut, difokuskan pada Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Penutupan berlangsung di Aula Muryono Mapolda Jabar.

Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018 dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2018, serta memantapkan keterpaduan antara fungsi yang terliat.

Ada pun peserta Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018 adalah personil Satgas Mapolda Jabar dan perwakilan Satgas Kewilayahan Jajaran Polda Jabar sebanyak 313 personel. Terdiri dari 115 orang Satgas Mapolda Jabar dan 198 Satgas Kewilayahan Jajaran Polda Jabar.

Dalam Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018 tersebut diadakan latihan Tactical Floor Games.

Karo Ops Polda Jabar dalam kesempatan itu menyatakan pelatihan Tactical Floor Games tersebut sebagai langkah strategis untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Sehingga ada kesamaan persepsi dan sikap serta tindakan yang komprehensif dan sistematis. Melalui pengamanan yang matang serta teruji, perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dapat diantisipasi segala bentuk ancaman dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here