Laporan : Sandi/Jay

Cianjur, metropuncaknews.com – Penasaran dengan ramainya pembicaraan tentang penampakan makhluk halus di salah satu rumah warga di Kampung Citengkor RT. 03/10 Desa Sukabakti Naringgul Cianjur Selatan Jawa Barat. Dua orang pemuda lakukan uji nyali di l lokasi tersebut. Sekaligus berniat untuk merekam langsung seperti apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut.

Ya, mereka adalah Baim (37) dan Tablo (35) warga Naringgul yang ingin melihat langsung penampakan makhluk halus itu.

Namun apa mau dikata, nasib malang dialami kedua pemuda penasaran tersebut. Saat hendak mengambil gambar meja yang mulai bergerak sendiri. Hp jenis androidnya malah rusak/gosong lantaran terkena konslet listrik di tempat itu. Padahal sebelumnya baik-baik saja bisa digunakan seperti biasanya.

Berikut pengakuan Baim. Mendengar ramainya penampakan disalah satu rumah milik warga, membuat dirinya penasaran dengan adanya isu makhluk gaib itu. Lalu Baim mengajak temannya siang-siang datang ke lokasi untuk membuktikannya.

” Awalnya saya juga tidak percaya, tapi setelah melihatnya langsung, ternyata benar saat saya sampai rumah itu dan menunggu beberapa menit, tiba-tiba meja makannya bergerak sendiri dan terdengar suara ‘bruk’ dalam rumah itu,” aku Baim saat dihubungi via telepon selular, Selasa (30/06) sore hari.

Ia juga mengatakan, sebelum ramai seperti sekarang, ada salah seorang temannya yang ingin mengambil video di rumah itu. Tapi hasilnya HP temannya itu pun malah rusak.

” Ketika hendak mebgambil gambar, HP teman saya langsung bau gosong berasap, sehingga tak ada gambar yang bisa diambil dari tempat itu,” kata Baim.

Hal senada juga diucapkan Tablo, awalnya ia tidak percaya sama sekali dengan berita tersebut. Tapi setelah diajak Baim untuk membuktikan omongan warga tentang makhluk gaib usil itu, baru dirinya percaya.

” Koq bisa ya, makhluk gaib yang ada di rumah mak Jujun itu mainin barang-barang dan pekakas rumah. Waktu saya kesitu, eh meja makan, bantal sama guling bergerak sendiri, saking kagetnya kita cabut lari keluar rumah,” ucap Tablo.

Tak cukup sampai disitu, Tablo mencoba ngobrol dengan cucunya mak Jujun. Menurut informasi dari cucu mak Jujun, makhluk gaib itu salah satunya menghuni batu besar yang ada dekat rumah itu.

” Setahu saya dulu, di daerah sini pernah ada kecelakaan Roda Dua (R2) dan pengendaranya meninggal dunia. Terus 10 tahun yang lalu pernah ada pembunuhan, warga sekitar sini juga pada tahu. Dengan adanya kejadian penampakan makhluk gaib itu, kasihan keluarga mak Jujun jadi nggak tenang tinggal di rumah, karena sering diganggu makhluk gaib itu,” ungkap Tablo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here