Turnamen Sepak Bola yang digelar Karang Taruna Desa.Tambakmulya Kecamatan Puring Kebumen

Liputan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Karang Taruna Desa.Tambakmulya Kecamatan Puring gelar Turnamen Sepak Bola. Kegiatan tersebut digelar  dalam rangka memeriahkan peringatan  HUT Kemerdekan RI yang ke 73 Tahun 2018. Turnamen tersebut mengusung tema, ” Turnamen Singa Laut League Junjung Sportivitas”, Senin (23/07).

Turnamen Singa Laut itu, diikuti 13 (tiga belas ) club sepak bola dari 13 desa yang ada di Kabupaten Kebumen. Diantaranya dari Desa Poncowarno, Balingasal FC dari Desa Padureso.  FC Mandala Putra dari Desa Puliharjo, Singa Laut dari Desa Tambakmulya, Kali Purwo dari Desa Kuwarasan, Satria Muda dari Desa.Srusuh, Mahesa FC Desa Alian, Elang Biru Desa Grogol Beningsari, Bintang Malam Desa Bulus Pesantren dan Cinta Vannamei dari Desa.Surorejan Puring.

Kegiatan turnamen Sepak Bola Singa Laut League ini digelar di lapangan Desa Tambakmulya Kec.Puring Kab.Kebumen.

Turnamen tersebut dimulai pada Minggu tanggal 15 Juli sampai 6 Agustus 2018. Panitia penyelenggara pada kejuaran itu telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi paa pemenang. Untuk juara pertama Rp.3000.000,- (tiga Juta) juara ke 2.000.000. (dua juta) dan juara tiga Rp 1000.000.(satu juta)

Ketua panitia mengatakan, Singa Laut League ini merupakan turnamen sepak bola yang baru digelar tahun ini. Jika event tahun ini sukses maka akan digelar secara berkelanjutan setiap tahunnya. Bahkan para peserta pertandingan pun akan diperluas dengan mengundang pesepak bola dari Kota Kebumen, Gombong dan Cilacap.

Menurut Diso, acara ini digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 73. Kegiatan ini murni kegiatan pemuda Desa Tambakmulya untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here