Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dukung program Kementerian Sosial RI, Karang Taruna Kabupaten Cianjur menjadi penyambung tangan menyampaikan paket bantuan pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (05/09/2021) pekan lalu. Karang Taruna Kab. Cianjur dan Karang Taruna Unit Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber, membagi-bagikan masker dan vitamin pada masyarakat.

Salah satu pengurus Karang Taruna Kabupaten, Deden Sambera mengatakan, pembagian masker dan vitamin dari Kemensos melalui Karang Taruna Kabupaten Cianjur itu, dilakukan di beberapa titik. Salah satunya di wilayah Kec. Cibeber.

” Kami (Karang Taruna Kab. Cianjur dan Karang Taruna Unit Desa Sukarharja) sudah memberikan vitamin dan membagi-bagikan masker dari Kemensos RI pada masyarakat di Desa Sukaraharja,” kata Deden saat dihubungi via whatsapp, Rabu (08/09/2021).

Deden melanjutkan, sebanyak kurang lebih 100 masker dan vitamin sudah kami berikan kepada masyarakat. Termasuk diantaranya warga korban kebakaran di Kampung Pasirmunding RT 02/04 Desa Sukaraharja.

” Selain masker dan vitamin, kami juga memberikan sejumlah uang donasi yang dikumpulkan. Alhamdulillah, saat penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh wakil Ketua RT setempat dan Karang Taruna RT 02/04 Desa Sukaraharja,” terangnya.

Sebagai penerima bantuan, Bu Nenah (55) salah satu korban kebakaran di Kampung Pasirmunding, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan Kementerian Sosial RI dan Karang Taruna Kabupaten Cianjur pada masyarakat dan para korban kebakaran.

” Terima kasih Bu Menteri atas bantuannya, semoga bantuan ini terus berlanjut dan Karangtaruna Kabupaten Cianjur, khususnya Karang Taruna Desa Sukaraharja semakin berkah, amin,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here