Sibuk, Karang Taruna Kecamatan Campaka menurunkan ratusan paket sembako bantuan dari pemprov Jabar, Senin (4/5). Foto Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com —Sebanyak 350 paket sembako bantuan dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) tiba di Kecamatan Cempaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Senin (4/5).

Untuk memastikan sembako sampai ke tangan warga, Karang Taruna Desa se-Kecamatan Cempaka memantau proses penyaluran sembako tersebut hingga sampai ke rumah warga.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur Mahyar mengatakan, hal itu dilakukan supaya cepat diterima oleh warga calon penerima. Maka, penyaluran sembakao ini akan dikawal langsung.

Diakui Mahyar, kalau bantuan dari provinsi ini dinilainya tepat. Sebab, bantuan datang ditengah mewabah Covid-19. Artinya, pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) telah meberikan perhatian kepada warganya yang mengalami kesulitan ekonomi.

” Kami sangat berterimakasih pada pemerintah yang mana telah membantu warga Campaka,” katanya pada wartawan saat mendampingi petugas menyalurkan sembako pada warga. Senin (4/5).

Sementara itu, salah satu penerima bantuan di Desa Cimenteng, Sopiah mengaku kegelisah dengan adanya musibah covid-19.

” Ya, sejak ada wabah covid-19, saya dan keluarga tak bisa keluar dengan leluasa untuk mencari napkah. Namun, berkat bantuan yang diterima saya bersyukur tak perlu bingung membeli sembako untuk beberapa waktu ke depan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here