Kapolsek Sukaluyu Beri Kue Ultah TNI Ke 74 Pada Danramil 0809-6 Ciranjang

0
1146
Kapolsek Sukaluyu berikan ucapan selamat dan kue Ulath TNI ke 74 pada Danramil Ciranjang

Laporan  : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang Kristiono, SH, MH bersama jajarannya, sambangi Makoramil 0809-6 Ciranjang. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan ucapan Selamat Ultah TNI Ke 74 Tahun 2019. Sekaligus memberi Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng, Sabtu (5/10).

Kehadiran Kapolsek Sukaluyu bersama jajaran disambut hangat Danramil, para pejabat dan anggota Koramil 0809-6 Ciranjang. Selanjutnya, Kapolsek Sukaluyu dan anggotanya menyerahkan kue ulang tahun dan diterima langsung oleh Danramil Ciranjang  di depan Makoramil 0806-9 Ciranjang.

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin oleh Danramil 0806-9 Ciranjang dan pemotongan kue ulang tahun oleh Danramil 0806-9 Ciranjang. Kemudian Danramil memberikan kepada Kapolsek Sukaluyu. Pada acara tersebut ada yang menarik perhatian. Yaitu saat Danramil 0806-9 Ciranjang dan Kapolsek Sukaluyu mencicipi kue ulang tahun dengan cara saling menyuapi. Suasana akrab da hangat sangat kental terasa pada acara tersebut.

Demikian pula saat acara pemotongan tumpeng oleh Danramil 0806-9 Ciranjang. Kemudian diberikan kepada Kapolsek Sukaluyu. Selanjutnya Kapolsek Sukaluyu mempersilahkan Danramil 0806-9 Ciranjang mencicipi tumpeng dengan cara menyuapi.  

Danramil 0806-9 Ciranjang, Kapolsek Sukaluyu berikut anggota Koramil dan anggota Polsek Sukaluyu melaksanakan santap nasi Tumpeng secara bersama-sama.

Acara diakhiri dengan dilaksanakan Apel Pagi Bersama. Selama kegiatan berlangsun, situasi aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here