Kapolsek Puring saat memberikan arahan pada anggota Pam Lebaran di Pantai Suwuk

Liputan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Kapolsek Puring AKP Khadik Widayat, tak segan-sedan untuk turun langsung ke lapangan dalam pengamanan di wilayah kerjanya. Seperti yang terlihat pada Senin (18/06), ia sebagai Kasu Pos Pam Pantai Suwuk,  memimpin langsung Apel Pagi di Pos Pam Pantai Suwuk .

Menurut dia, Pantai Suwuk sudah mulai dipadati pengunjung lokal mau pun dari luar kota. Baik yang memakai kendaraan roda 2 maupun roda empat dan bus rombongan.

Terlihat dari pantauan metropuncaknews.com Kapolsek pun ikut langsung turun untuk mengatur lalu lintas. Kendaraan pengunjung Pantai Suwuk diarahkan dibantu oleh anggotanya dan dari anggota Polres Kebumen yang diperbantukan .

Widayat mengatakan,  total jumlah anggota yang diturunkan sekitar 12 orang anggota. Ditambah 10 anggota dari Polres Kebumen yang di perbantukan di Pos Pam Pantai Suwuk.

” Di Sub Pom Pam Pantai Suwuk  ada 12 personil di back up anggota Satlantas Polres Kebumen 10 orang, Ukl tiga orang dan untuk antisipasi beberapa hari kedepan yaitu terkait terus bertambahnya jumlah pengunjung, kami melakukan pengaturan pengaturan,” kata Widayat.

Selanjutnya Widayat mengatakan, di Pantai Suwuk ada dua pintu. “Jika di pintu utama sudah tidak tertampung, maka pintu kedua kita buka untuk membuka arus lalu lintasnya biar lancar.,”imbuh nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here