Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek beserta Danramil Bojongpicung, Cianjur, berikan langsung bantuan sembako pada keluarga R. Wahyudianto yang rumahnya ambruk di Kampung Pasir Dawuan RT 05/07, Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung, Rabu (24/12), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Bojongpicung, AKP M. Nur SH menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut berupa  beras, mie, minyak goreng, kecap, gula pasir dan air mineral. Hal itu dilakukan merupakan suatu kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Seperti keluarga R. Wahyudianto yang beberapa bulan lalu rumahnya ambruk.

Keluarga R. Wahyudianto sekarang tinggal di rumah tetangganya dengan berdesakan. Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan sembako dapat membantu meringankan beban hidup mereka.

Hal senada diucapkan Danramil Bojongpicung, Kapten Arm Suhardi SE. Dia juga menegaskan, bakti sosial menyantuni warga yang kurang beruntung itu, merupakan kewajiban semua pihak. Termasuk kewajiban pihak Kepolisian dan TNI.

“ Semoga bantuan yang diberikan mampu meringankan beban mereka dan kedepannya semoga mereka bisa hidup sejahtera dan memiliki rumah layak huni,” ucapnya.

Sementara itu Wahyudianto mengatakan, dengan adanya pemberian bantuan sembako dari Kapolsek, Danramil Bojongpicung beserta jajarannya, pihaknya merasa bersyukur. Hingga tak bisa diucapkan dengan kata-kata.

” Saking gembiranya, saya sulit untuk ngomong apa, melainkan hanya ucapan terima kasih pada Pak Polisi dan TNI yang telah memberikan sembako,” ucap Wahyudianto, pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here