Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan Bripka Azmal Hilmi, Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani SH, menjenguk warga yang sakit di Kampung Sukataris RT 003/004 Desa Cibulakan Cugenang Cianjur, Kamis (04/06).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa sembako pada Ibu Ebe Sanah yang tengah terbaring sakit dan Bpk Uyeh dialamat tersebut.

Menurut informasi yang disampaikan Bripka Azmal Hilmi, lbu Ebe Sanah menderita luka bakar di bagian tangan dan wajah akibat dari semburan gas elpiji.

” Ya, sebelumnya memang sempat dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur, namun karena keterbatasan biaya, akhirnya Ibu Ebe dirawat sama keluarganya di rumah,” kata Azmal.

Terpisah, AKP L Woro Wuryani SH mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian POLRI terhadap warga yang tidak mampu.

” Hal ini dilakukan sekaligus mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi Covid- 19,” tuturnya.

Hal ini, lanjut Kapolsek Cugenang, sesuai dengan tugas pokok POLRI. Yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. “Semoga bantuan sembako ini bermanfaat, dan dapat mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here