Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Talaga Kecamatan Cugenang Cianjur Bripka M Nasirin SH., Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani SH., menyerahkan bantuan pada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan apapun ditengah pandemi Covid-19. Baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun daerah, Sabtu (30/05).

Salah seorang penerima bansos dari Polda Jabar, adalah Abas Purnama (36), warga Kampung Barukaso Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Abas mengaku sangat senang mendapatkan bantuan sosial dari Polda Jabar tersebut. Pasalnya ketika melihat tetangganya hilir mudik mendapatkan bantuan, dirinya hanya bisa menatapnya penuh harap.

” Bagaimana tidak, saat orang lain sudah mendapat bantuan saya hanya bisa mendengar dan melihatnya saja. Nah, dengan adanya bantuan dari Polda Jabar ini, saya sangat senang dan bersyukur sekali. Terima kasih pada Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani yang telah sudi mengantarkan dan bersilaturahmi ke rumah saya ini,” ungkap Abas.

Sementara Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani SH., melalui Bripka M Nasirin SH., mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu pelaksanaan pesan kamtibmas secara umum dalam mengayomi masyarakat.

” Kami mengimbau pada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap waspada pada gangguan kamtibmas, selalu memakai masker, menjaga jarak, dan sering-sering cuci tangan. Hal itu perlu dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid-19,” pesan Woro Wuryani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here