Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Selasa 4 Januari 2021, jajaran Polsek Cugenang, Polres Cianjur, mengadakan syukuran atas kenaikan pangkat enam anggotanya sekaligus pelepasan SPKT Polsek Cugenang yang belum lama ini pensiun.

Agenda yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB, sampai dengan selesai itu diikuti oleh Camat Cugenang, Koramil 05/Cugenang dan Satpol PP Kecamatan Cugenang.

Berikut anggota Polsek Cugenang yang naik pangkat, IPDA Ferry Hariyanto ke IPTU, AIPTU Sugiyanto ke IPDA, BRIPKA Azmal Hilmi ke AIPDA, BRIPKA Hendrayana ke AIPDA, BRIPKA Prio Wibowo ke AIPDA dan BRIPKA Teten Jaelani SH ke AIPDA.

Adapun anggota Polsek Cugenang yang pensiun adalah IPDA Ribowo dengan jabatan terakhirnya SPKT Polsek Cugenang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH, mengucapkan rasa syukurnya atas telah dilantiknya (naik pangkat) anggota Polsek Cugenang se-level lebih tinggi.

“Saya sangat bangga dengan kinerja anggota, yang mana di Polsek Cugenang ini ada enam anggota yang naik pangkat,” ucapnya.

Pada hari ini, sambung Woro, kami mengadakan syukuran atas prestasi yang diraih anggota serta pelepasan anggota yang pensiun.

“Kepada anggota yang naik pangkatnya, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya menjadi anggota kepolisian. Tak lupa terima kasih kepada IPDA Ribowo yang sudah mengisi/mengabdi di Polsek Cugenang,” ungkapnya.

Kenaikan pangkat anggota merupakan satu kebanggaan bagi pimpinannya. Hal tersebut menunjukan salah satu bentuk pengabdian anggota yang berprestasi.

Ditemui terpisah, Panit 1 Polsek Cugenang IPTU Ferry Hariyanto, salah satu anggota yang naik pangkat dari IPDA ke IPTU, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cugenang yang telah mengadakan syukuran kenaikan pangkat.

“Terima kasih kepada Kapolsek Cugenang atas apresiasinya kepada anggota yang sudah dilantik kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, khususnya anggota yang naik pangkat bisa jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dalam mengabdikan diri di kepolisian, khususnya di wilayah Polsek Cugenang,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here