Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Lantaran aktif melakukan pelaporan diaplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) dalam upaya penertiban, pencegahan, dan edukasi pada masyarakat terkait protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang ditingkatkan. Kapolsek Cugenang menerima penghargaan/reward dari Kapolres Cianjur.

Atas apa yang diraihnya tersebut, Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, SH menuturkan, semua bisa terlaksana berkat dukungan anggota Polsek Cugenang.  Termasuk atas kerjasama Forkopimcam yang sudah bersinergi dalam menjalankan Ops Yustisi di masa pandemi ini.

” Terimakasih pada seluruh anggota Polsek Cugenang yang sudah bekerjakeras dalam melakukan pencegahan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19,” ungkapnya saat dihubungi via whatsapp, Kamis (04/02).

Selain itu, Kapolsek Cugenang juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifa’i, yang telah memberikan penghargaan/reward kepadanya.

” Terima kasih yang sebanyak-banyaknya pada pimpinan Polres Cianjur AKBP Mochamad Rifa’i, yang telah memberikan reward untuk lebih semangat lagi dalam bekerja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here