Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuryani S.H, turun langsung ke lapangan turut serta menyasar dan menjemput para lansia untuk divaksin di wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukannya guna tercapainya target vaksinasi sesuai yang diintruksikan Kapolres Cianjur. Mengingat saat ini pencapaian vaksinasi di Kabupaten Cianjur masih banyak yang belum divaksin.

“Ya, berdasarkan intruksi Kapolres Cianjur, Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Cianjur, harus turut serta mensukseskan program vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” kata Kompol L Woro Wuryani S.H, Rabu (27/10/2021).

Kendati saat ini sudah banyak yang vaksin lanjut Kapolsek Cugenang, namun ketika disasar ke lingkungan / kampung-kampung, alhasil masih ada lansia dan masayarakat umum lainnya yang belum divaksin.

“Penyasaran ini bukan tanpa alasan kami lakukan, karena tidak sedikit ditemukan masyarakat yang belum divaksin dengan alasan takut di suntik dan kendala lainnya. Nah, dalam penyasaran ini tentunya saya sebagai Kapolsek Cugenang, memberikan edukasi pentingnya divaksin, sehingga masyarakatpun sadar dan mau divaksin,” terang Kompol L. Woro Wuryani S.H.

Kapolsek Cugenang menyambungkan, untuk tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi saat ini bisa dilakukan dimana saja, baik di desa-desa, Puskesmas-puskesmas bahkan TNI-Polripun mengadakan kegiatan Gebyar/Gerai vaksin di wilayah hukumnya masing-masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, mari sukseskan program vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh supaya tidak mudah terserang virus covid-19. Jangan takut di suntik demi keselamatan diri sendiri, dan tetap patuhi protokol kesehatan 5M,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here