Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani, SH pihaknya akan membagi-bagikan takjil dan masker selama bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukannya  beberapa hari kebelakang.  

Kali ini, Kamis (29/94/2021), jajaran Polsek Cugenang membagi-bagikan takjil di pertigaan Gedeh, Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Cugenang, Cianjur, bersama Forkopimcam Cugenang.

Dalam pelaksanaannya, turut hadir Danramil 0805/CGN beserta anggota, Camat Cugenang dan Satpol PP Kecamatan Cugenang.

Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani kepada wartawan mengatakan, pada saat berbuka puasa tapi belum sampai rumah karena ada kepentingan lain diluar. Jadi pihaknya menyediakan/membagikan takjil pada masyarakat yang hendak berbuka puasa.

” Ini kami lakukan sebagai salah satu pengabdian kami terhadap masyarakat, yang mana cara yang kita lakukan adalah menyediakan takjil untuk berbuka puasa,” kata Kapolsek Cugenang, Kamis (29/04/2021) usai berbagi takjil.

Lanjut Kapolsek, selain tugas kepolisian, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menebar kebaikan. Apa lagi di bulan Ramadhan ini, semua pahala akan dilipat gandakan oleh Alloh SWT.

“Selain menjalankan tugas sebagai kepolisian, kami juga ingin meningkatkan keimanan kepada Alloh SWT. Salah satunya yaitu dengan menyiapkan makanan/hidangan untuk berbuka puasa atau takjil,” ucapnya.

” Diharapkan dari kegiatan ini, akan mampu menimbulkan rasa saling peduli di bulan yang penuh berkah ini,” harapnya. Terpantau selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, protokol kesehatan tetap diterapkan. Hal itu dilakukan guna memberi contoh pada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here