Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Ciranjang Polres Cianjur memberikan bantuan berupa sembako pada warga Ciranjang yang terdampak Covid 19. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban dalam menghadapi pandemi Covid-19, Sabtu (30/05).

Salah seorang yang menerima bantuan, Undang Cahya (57) yang  merupakan perkerjaan buruh harian lepas warga Kampung Rawabango RT 01/07 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur.

Melihat kondisi rumah Undang, memang sudah tidak layak huni. Selain itu juga kondisi kesehatan Undang yang sering sakit-sakitan.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Kapolsek Cirajang mengatakan, pihaknya bersama kepala desa berkunjung ke rumah Undang. Maksudnya untuk memberikan bantuan sembako pada Undang, guna meringankan beban saat pandemi ini.

” Selain itu, kami juga melihat kondisi rumahnya yang memang sudah tidak layak huni,” ucapnya.

Kapolsek Ciranjang Kompol Kuslin Burhadi, SH, bersama Kepala Desa Mekargalih, merencanakan akan membangun rumah Undang melalui program Rutilahu.

“ Ya, saya bersama kepala desa akan berusaha untuk membangun rumah pak Undang melalui program Rutilahu,” jelasnya.

Kapolsek Ciranjang menambahkan, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Cianjur pada masyarakat.

” Intinya kita berkeinginan membantu warga yang memang membutuhkan bantuan, dan semoga saja bisa bermanfaat,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here