Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Cibeber hadiri deklarasi Santri dan Asatidz Bersatu (SAIBER). Acara tersebut dilaksnakan di Lapang Pasir Munding Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber, Sabtu (17/8). Deklarasi tersebut bertemakan ” Marilah Kita Tingkatkan Ukhuwah, Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah, Ukhuwah Insaniah”.
Nampak hadir pula
Danramil 08/03 Cibeber, Ketua MUI, Pimpinan Saiber dan Ketua Ormas FPI Kabupaten Cianjur. Selain itu turut hadir pula Ketua Guci, Ketua GPRC, Ketua IQOIMAH juga para ustad dan santri santriwati yang berjumlah sekitar 1000 orang. Kapolsek Cibeber Kompol Darmaji mengatakan,
acara deklarasi SAIBER ini digelar untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan insaniyah. Termasuk bagi kita semua sebagai umat muslim.  “ Khususnya untuk para santri di Kecamtan Cibeber ini,” ucapnya, saat ditemui awak media, Minggu (18/8).
Acara dibuka dengan melaksanakan Tawasulan, pembacaan ayat suci Alquran, Tausyiah oleh Habib Ahmad Alhabsy. Selanjutnya sambutan panitia, Camat Cibeber dan langsung Deklarasi Saiber. Kegiatan Deklarasi Saiber berlansung, dengan tertib, lancar dan kondusif.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here