Kapolsek Baleendah bentuk Forum Ormas & LSM se Kec. Baleendah

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,S.H, gelar acara silaturahmi dan pembetukan Forum Organisasi dan LSM Se Kecamatan Baleendah. Kegiatan tersebut di laksanakan di Gasebo  Dalem Paseban Haryo Tirto Polsek Baleendah  Polres Bandung,   Kamis (11/10).

Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Baleendah, Camat Baleendah Danramil yang mewakili, Pol PP, Ormas, OKP se Kec Baleendah, BBC, FKPPI, PPM, Manggala, Gajah Putih, GMBI, SPSI BRIGADE, XTC, KMPI, BRIGGES, PPM dan LASKAR.

Kapolsek dalam sambutannya mengatakan, dibentuknya Forum Ormas dan LSM se Baleendah ini, tujuannya untuk terus bersilaturahmi, komunikasi dan koordinasi. Untuk berkomiten  bersama sama menjaga wilayah dan daerah Baleendah.

“ Mari kita hidup gotong royong dan bersilaturahmi. Karena dengan bersilaturahmi kita saling kenal, jadi teman jadi saudara dan bisa bergandengan tangan dengan kami Kepolisian, khususnya Polsek Baleendah untuk menjaga wilayah Baleendah terus kondusif, lebih aman nyaman dan tertib,” kata Kapolsek.

Sambutan perwakilan Ormas, dengan silaturahmi meningkatkan solidaritas. Marilah bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusip. “ Kami sebagai warga Baleendah sudah seharusnya ikut membantu dan berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas agar aman dan nyaman di wilayah baleendah tercapai,” ujarnya.

Sementara Camat  Baleendah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung  idenya Kapolsek. Karena dengan dibentuknya Forum Ormas dan LSM se Kec Baleendan ini, akan menjadi wadah dan alat pemersatu dari perbedaan warna.

“ Silaturahmi ini yang kita harapkan sebelumnya, melalui silaturahmi ini kita bisa urun rembug, aspirasi dan gagasan untuk mewujudkan Baleendah yang lebih maju lagi,” terang Camat.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilakukan penyusunan kepengurusan dari masing masing perwakilan yang masuk dalam.satu wadah Forum Organisasi dan LSM se Kecamatan Baleendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here