Acara Silaturahmi yang digelar Kapolsek Baleendah di Aula Kelurahan Baleendah

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,S.H kembali menggelar acara silaturahmi. Kegiatan tersebut digelar di Aula Kelurahan Baleendah Kec Baleendah Kab Bandung, Rabu (10/10).

Nampak hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Baleendah beserta jajaran Polsek Baleendah, tokoh agama, tokoh masyarakat sewilayah hukum Polsek Baleendah, Bhabinkamtibmas, Camat yang diwakili Kanit Sat Pol PP, MUI dan Dai Kamtibmas.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,S,H dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dalam rangka terus menjaga situasi yang kondusif. Polsek Baleendah terus lakukan silaturahmi dan konsolidasi setelah sebelumnya deklarasi juga digelar dengan seluruh Ormas, OKP Komunitas Grab se Baleendah. Kini  giliran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Dai Kamtibmas.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian selayang pandang tentang sosok Kapolsek Kompol Supriyono,S.H, berikut kegiatan kegiatannya. Termasuk keberhasilan dalam merangkul dan membina Ormas, mengungkap berbagai tindak kejahatan dan Operasi Miras, serta patroli rutin dan patroli bersama untuk memberikan rasa aman .

Kanit Satpol PP mewakili Camat  menyampailan, permohonan maaf dan salam dari Camat Baleendah yang tidak bisa hadir langsung. Camat menegaskan, perlu keterlibatan semua pihak dalam menjaga kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat  mengatakan, pemilu ini adalah kegiatan negara yang rutin di lakukan setiap lima tahun sekali. Inilah kesempatan kita  memilih wakil kita. “ Mari kita pilih orang yang bersih dan amanah.jangan dibiasakan dalam pemilihan mau diiming iming uang dan apapun hasilnya kita harus legowo,” kilahnya.

Selanjutnya Ketua Dai Bhabinkamtibmas mengatakan, pihaknya mendoakan, semoga Kapolsek yang bisa menciptakan situasi yang kondusip dengan terus melakukan silaturahmi dan pendekatan ke masyarakat Baleendah dengan penuh rasa kekeluargaan. Terutama saat ini menjelang Pileg dan Pilpres. “ Dan Alhamdulilah Baleendah aman dan kondusip, semoga hal ini dapat terus terjaga,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here