Upacara Sertijab pejabat di lingkungan Polrestabes Bandung

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema,S.I.K,M.H pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat di lingkunagn Polrestabes Bandung. Sertijab tersebut di gelar di Mapolrestabes Bandung, Jumat (2/11).

Ada pun jabatan yang diserah terimakan diantaranya, jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung sebelumnya dijabat AKBP Moch. Yoris Maulana Yusuf M., S.IK dan kini  diserah terimakan  pada AKBP Mochamad Rifai., SIK., M.Krim.

Sementara Kasat Sabhara sebelumnya dijabat AKBP Herry Afandi S.IK., M.M diserah terimakan ke pejabat yang baru yaitu AKBP Sulis Budiono, SH.

Kemudian, jabatan Pelaksana Tugas Kasat Tahti kini dijabat oleh pejabat yang baru yaitu AKP M. Sholeh.

Kapolsek Bojongloa Kidul dari Kompol Yuni Purwanti K.D., SH kepada Kompol Saryono. Dan untuk jabatan Kapolsek Bandung Kulon dari Kompol Kasmilan, SH diserah terimakan kepada Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH.yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panyileukan .

Selanjutnya Polsek Panyileukan dari Kapolsek sebelumnya Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH. Beralih kepemimpinan  kepada Kompol Aam Handian, SH.

Dan Kapolsek Gedebage diserah terimakan dari Kompol Sumari,SH kepada Kompol Oesman Imam Q, SH., MH.sebagai Kapolsek Gede Bage yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here