Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, SIK, MH

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolrestabes Bandung  yang baru Kombes Pol Irman Sugema, SIK, MH menegaskan, pihaknya siap berkerjasama dan bekerja bersama-sama dengan semua pihak demi kelancaran tugas dan nama baik Polri.

Hal itu diungkapkan Irman pada acara Pisah Sambut  Kapolrestabes Bandung dari Kombes Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si ke Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Irman Sugema, SIK, MH. Acara pisah sambut itu digelar di halaman Mapolrestabes Bandung, Sabtu (18/8)

Kapolrestabes Bandung yang baru disambut Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot S,Dan dengan Pasukan Pedang Pora serta Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang kini menjabat  sebagai Karo Provost Divisi Propam Mabes Polri. Para Pejabat Utama Polrestabes Bandung (PJU), para Kapolsek dan Ibu Bhayangkari, para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi, Kasat se Polrestabes Bandung dan ASN Polrestabes Bandung.

Pada kegiatan tersebut juga digelar Apel Bersama dari seluruh Kesatuan yang ada di Polrestabes Bandung. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung yang baru dan Karo Provost Divisi Propam Mabes Polri.

Pada kesempatan itu Irman mengatakan, Hendro Pandowo itu adalah, kakak, senior sekaligus guru. Kini Hendro Pandowo mendapat promosi jabatan sebagai  Karo Propam di Mabes Polri. Apa yang sudah dikerjakan dan ditinggalkan yang baik dan sudah baik.

Irman juga mengatakan, nama Hendro Pandowo harum dan penuh prestasi. Namanya bukan hanya harum di Bandung saja, tapi juga sampai ke Jakarta. Banyak hal yang sangat positif terutama sinergitas dan penghargaan dari Walikota Bandung untuk Kapolrestabes Bandung. Kini pihaknya selaku penerus program kerja yang sudah baik akan ditingkatkan dan dijaga dengan kekompakan, sinergitas serta kerjasama yang baik, sehat, harmonis dan dinamis.

Selanjutnya Irman menyampaikan ucapan selamat untuk jabatan barunya untuk Hendro Pandowo sebagai Karo Provos yang selalu mendampingi Kapolri. Irman berharap, jika nanti kedepan ada yang kurang dari kinerjanya, mohon  untuk diingatkan agar dapat perbaiki untuk kedepannya.

“ Dan untuk rekan rekan yang di Polrestabes Bandung mari kita kerjasama dan bekerja bersama-sama, kita teruskan visi misinya, saya hanya penerusnya. Mari kita bekerja bersama-sama dan saling mendukung, mari kita bekerja dan memberikan yang terbaik demi nama baik Polri,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here