Kaporestabes Bandung dan Kasatreskrim Polrestabes Bandung dapar penghargaan Bintang Utama dari Walikota Bandung Ridwan Kamil

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Hendro Pandowo mendapat penghargaan Bintang Utama dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan i Balai Kota Bandung,  Senin (23/07).

Penghargaan tersebut diberikan pada Kapolrestabes Bandung karena keberhasilan Jajaran Polrestabes Bandung dalam pengamanan Pilkada Serentak yang terselenggara dengan tertib, aman, lancar, terkendali dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Hendro Pandowo dengan erja keras dan penuh Inovasi  serta terobosan dalam pengamanan dan pendekatan pada masyarakat. Sehingga Pilkada Serentak bisa berjalan dengan aman dan damai.

Rudwan Kamil juga memberikan penghargaan epada Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP.M,Yoris ,Maulana yang sudah berkierja baik. Kasat reskrim dinilai memiliki dedikasi dan kemampuan yang luar biasa dalam mengungkap dan menangkap para pelaku tindak kriminal. Khususnya yang berada di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman untuk warga Kota Bandung.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil menjelaskan, penghargaan Bintang Utama itu diberikan sebagai penghargaan tertinggi di kota Bandung pada individu yang berprestasi.

Sementara itu, Kombes Pol Hendro Pandowo menyampaikan rasa syukur atas penghargaan Bintang Utama. Karena telah dipercaya masyarakat Kota Bandung dan Pemerintah Kota Bandung. Hal tersebut tentunya akan menjadi motivasi untuk jajaran Polrestabes Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here